Info Buku: RUMAH BERTINGKAT, ANTOLOGI LMBUA 2023

Rumah Bertingkat adalah A𝗻𝘁𝗼𝗹𝗼𝗴𝗶 C𝗲𝗿𝗽𝗲𝗻 𝘁𝗲𝗿𝗽𝗶𝗹𝗶𝗵 𝗟𝗠𝗕𝗨𝗔 𝘁𝗮𝗵𝘂𝗻 𝟮𝟬𝟮𝟯. Memuat 23 cerpen dengan beragam tema dan genre. Ke-23 orang penulisnya juga berasal dari berbagai daerah di penjuru negeri.

Cerpen RUMAH BERTINGKAT ditulis oleh Renny Yulia dari Medan. Cerpen ini bagi Sebagian orang mungkin akan membuat dahi berkerut saat pertama membacanya. "Ini maksudnya gimana?" Tapi ketika dibaca ulang, mungkin dua tau tiga kali, akan menemukan titik terang hingga akhirnya akan berujar, "Wow.... Kok bisa ya nulis sebagus ini!"

SEORANG PENULIS NYARIS MATI SECARA TRAGIS KARENA DIBUNUH TOKOH CERITA YANG DITULIS adalah judul cerpen terpanjang dalam Antologi LMBUA 13. Cerpen dengan judul melebihi panjang kereta api kelas ekonomi ini ditulis oleh Heru Patria dari Blitar. Selain itu, ada satu cerpen lagi yang juga berjudul panjang dan pasti bikin penasaran ingin membacanya. Cerpen bergenre fiksi sejarah itu diberi judul oleh penulisnya (Sulfiza Ariska) dengan ORANG GILA PERTAMA DI KRANKZINNINGENGESTICHT TE BUITENZORG , wow banget kan?

“Membaca cerpen-cerpen LMBUA yang sampai ke tangan saya, membuat saya terkadang seperti membaca cerpen Annida tempo dulu, ada juga yang rasa cerpen koran kekinian, kadang juga balik lagi ke cerpen-cerpen romance ala zaman Anita Cemerlang. Bagaimana pun saya harus adil. Intinya, saya harus mencari cerpen-cerpen yang menarik untuk saya tarik masuk sebagai pemenang, atau sekadar layak muat. Saya tidak pernah membayangkan, nama-nama penulis yang ada di balik naskah yang membuat saya ingin menulis cerpen sebaik itu. Selamat, Pemenang-Pemenang! Selamat, Uda Agus, yang sangat serius lagi istikamah di LMBUA. (𝗦. 𝗚𝗲𝗴𝗴𝗲 𝗠𝗮𝗽𝗽𝗮𝗻𝗴𝗲𝘄𝗮, 𝗞𝗲𝘁𝘂𝗮 𝗨𝗺𝘂𝗺 𝗙𝗼𝗿𝘂𝗺 𝗟𝗶𝗻𝗴𝗸𝗮𝗿 𝗣𝗲𝗻𝗮, 𝗝𝘂𝗿𝗶 𝗟𝗠𝗕𝗨𝗔 𝟮𝟬𝟮𝟯)

Ingin memiliki buku ini? Silakan meluncur ke Order LMBUA 

Jangan lupa, ikuti juga LMBUA 2024 yang sedang berlangsung, baca infonya di LMBUA 2024

 

 


Komentar