ANTOLOGI LMBUA 2024: MURID KESAYANGAN

🔊Hallo Ayah Bunda... 🥰

 Ada kabar yang menggembirakan nih! 😍

Apa ya kira-kira, ada yang tahu tidak?

Yaps betul sekali, akan ada buku yang segera launching.😍

Buku yang akan segera launching berjudul, "Murid Kesayangan". Buku ini dirancang untuk membantu si kecil memahami dan menerapkan nilai-nilai seperti kejujuran, kebaikan hati, dan rasa hormat melalui cerita-cerita yang menarik dan mudah dipahami. Setiap halamannya dipenuhi dengan kisah-kisah menarik dan inspiratif yang mengajarkan banyak hal seperti kebaikan hati, kejujuran, kerja keras, rasa hormat dan lain sebagainya.

Orang tua akan menemukan bahwa buku "Murid Kesayangan" adalah media yang tepat untuk mengajarkan anak-anak tentang pentingnya memiliki sikap dan perilaku yang baik sejak dini. Dengan ilustrasi yang menarik dan bahasa yang sederhana, buku ini akan menjadi favorit di antara anak-anak dan membantu mereka tumbuh menjadi individu yang baik hati dan berkarakter.

Mari bersama-sama membangun generasi yang berbudi pekerti luhur dengan membaca dan belajar dari  buku"Murid Kesayangan."

 

CERITA PENGANTAR TIDUR

Membacakan buku kepada si kecil merupakan kebiasaan baik yang membawa banyak manfaat jangka panjang. Setiap kali Ayah dan Bunda membacakan cerita,  Ayah Bunda tidak hanya menghibur anak, tetapi juga memperkenalkan mereka kata-kata dan imajinasi. Kebiasaan ini dapat membantu meningkatkan,

🔡Kosakata anak,

🔡Memperkuat keterampilan bahasa

🔡Menumbuhkan kecintaan mereka pada buku sejak dini.

Nah, Ayah Bunda sudah tahu belum, kapan waktu yang tepat membacakan buku untuk si kecil?

Di antara waktu yang tepat untuk si kecil membaca/membacakan buku yaitu sebelum tidur. Rutinitas membaca sebelum tidur membantu menciptakan pola tidur yang baik dan menenangkan pikiran anak sebelum mereka terlelap. 😊

Salah satu buku yang sangat cocok untuk dibaca sebelum tidur adalah "Murid Kesayangan." Buku ini sarat dengan nilai-nilai budi pekerti, seperti saling membantu dan peduli terhadap sesama, yang bisa menjadi pelajaran berharga bagi anak-anak. Membacakan buku ini sebelum tidur tidak hanya menenangkan mereka, tetapi juga menanamkan pesan moral yang kuat. Dengan cerita-cerita inspiratif dan karakter-karakter yang mudah diidentifikasi oleh anak-anak, "Murid Kesayangan" memberikan contoh nyata tentang bagaimana tindakan baik dapat membuat perbedaan besar. 🥰💎

 

💎Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah ﷺ bersabda, “Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR Muslim)

💎Dari hadits ini kita menyadari bahwa pentingnya orang menyiapkan buah hatinya menjadi anak yang shalih-shalihah, beretika dan berbudi pekerti. Karena merekalah harapan orang tua ketika kelak telah tiada.

💎Jika dalam diri seorang anak sudah tertanam kebaikan, budi pekerti sejak dini. InsyaAllah apa yang telah ditanamkan orang tua sejak dini akan tertanam dan diamalkan sampai mereka dewasa.

🤔Nah, pertanyaannya. Bagaimana cara orang tua menanamkan kebaikan sejak dini kepada buah hati?

Salah satu jawabannya adalah buku yang berjudul "Murid Kesayangan". Sebuah buku yang dirancang untuk anak-anak yang dapat membantu Ayah Bunda dalam menanamkan kebaikan dan budi pekerti sehingga mereka tumbuh dengan individu yang berkarakter baik. Dimana nantinya merekalah yang dapat mengangkat derajat orang tuannya baik di akhirat maupun di dunia.🥰

📖 "Murid Kesayangan" adalah pilihan ideal untuk bacaan sehari-hari maupun sebagai pengantar tidur yang mendidik dan menyenangkan.

Buku ini dikemas dengan ilustrasi menarik, fullcolour dan bahasa yang mudah dipahami oleh si kecil,

📐 Spesifikasi Buku: 

* Sampul : Softcover

* Isi : HVS 70 gr

* Ukuran : 17,5 x 25 cm

* Tebal : 96 Halaman

* Berat : ± 200 gr

✒️ Penulis: Uda Agus dan Kontributor LMBUA #14

🗓️ Pre-Order: 3-31 Juli 2024

🪙 Harga Buku Normal: Rp65.000. Harga Pre-Order: Rp45.500

Bisa dipesan melalui Uda Agus

Komentar