PREORDER #2 - MURID KESAYANGAN

 

PEMESANAN BISA MELALUI UDA AGUS

Alhamdulillah, buku ini disambut dengan baik oleh pembaca. Meski masa preorder telah ditutup, beberapa pesanan sampai saat ini masih masuk, maka, dibuka kembali PO #2 untuk buku "Murid Kesayangan" yang berisi 22 cerita yang mengambarkan pribadi yang memiliki akhlak dan adab yang baik.

Yuk, jangan sampai kelewatan lagi ya...

Belum tahu seperti apa isinya? Berikut sedikit cuplikannya!

Sebelum berangkat sekolah, Melati mencium tangan emak. Punggung tangan emak, lagi-lagi beraroma bawang. Di lain kesempatan, Melati mencium aroma minyak gosok. Tangan emak, sangat berbeda dengan tangan ibunya Lena yang harum, seperti harumnya bunga-bunga. Tangan ibunya Lena juga lembut, jauh berbeda dengan tangan emak yang kasar.

Tangan Emak Bau Bawang adalah naskah pemenang pertama dalam Sayembara Menulis Cerita Anak (LMBUA 2024). Di samping cerita itu, juga ada kisah Maya dan Zia yang berusaha mengungkap misteri hilangnya ayam goreng Tante Tria dalam cerita Pencuri Misterius. Siapakah yang mencurinya?

Masih ada 20 kisah seru lain dalam antologi ini, tentu saja termasuk cerita Murid Kesayangan yang menjadi judul antologi ini. Siapa sih Murid Kesayangan itu?

PEMESANAN BISA MELALUI UDA AGUS

 

PRE ORDER #2 - MURID KESEAYANGAN DIBUKA

Ayah Bunda, yuk kali ini kita berbicara topik yang penting banget, yaitu tentang budi pekerti anak-anak yang semakin terkikis oleh zaman.

Di era digital ini, kita sering melihat anak-anak lebih sibuk main gadget daripada berinteraksi langsung dengan teman-teman atau keluarganya. Sayangnya, ini bisa membuat nilai-nilai budi pekerti jadi terabaikan.

Padahal, budi pekerti itu penting banget buat kehidupan sehari-hari. Sopan santun, rasa hormat, kejujuran, dan tanggung jawab adalah hal-hal yang perlu ditanamkan sejak dini. Tapi, dengan perkembangan teknologi dan perubahan gaya hidup, nilai-nilai ini sering kali terpinggirkan. Anak-anak jadi lebih individualis dan kurang peka terhadap lingkungan sekitar.

Sebagai orang tua, kita punya peran besar untuk mengembalikan nilai-nilai budi pekerti ini. Salah satu caranya adalah dengan memberikan contoh yang baik. Misalnya, selalu mengucapkan terima kasih, minta maaf, dan menghargai orang lain. Karena anak-anak cenderung meniru apa yang mereka lihat.

Membaca buku bersama anak-anak juga bisa jadi cara yang efektif untuk menanamkan nilai-nilai budi pekerti. Pilih buku-buku yang punya pesan moral yang kuat dan ajak anak-anak untuk berdiskusi tentang cerita yang mereka baca.

Nah diantara buku yang rekomen untuk dimiliki anak-anak yaitu "Murid Kesayangan".🥰

Jadi, meskipun zaman terus berubah, kita harus tetap berusaha menjaga nilai-nilai budi pekerti dalam kehidupan anak-anak kita ya❗💕

📍Yuk, mulai sekarang kita lebih perhatian dan aktif dalam menanamkan budi pekerti pada anak-anak kita. Semangat Ayah Bunda


PEMESANAN BISA MELALUI UDA AGUS

🚨🚨🚨

____

📐 Spesifikasi Buku

* Sampul : Softcover

* Isi : HVS 70 gr

* Ukuran : 17,5 x 25 cm

* Tebal : 96 Halaman

* Berat : ± 200 gr

 

✒️ Penulis

Uda Agus dan Kontributor LMBUA #14

 

🗓️ Timeline PO #2: 3-25 Agustus 2024

Pembayaran: 26-27 Agustus 2024

Pengiriman: 5-7 September 2024

 

🎁 Penawaran Terbaik

Harga Normal: Rp65.000

Harga Pre-Order: Rp45.500

PEMESANAN BISA MELALUI UDA AGUS



Komentar