GEBYAR LITERASI PUSTAKA DUA-2

 

Akhirnya, yang ditunggu-tunggu akan segera datang. Sebagai tindak lanjut atas Bantuan Pemerintah untuk Komunitas Penggerak Literasi Tahun 2024, Pustaka Dua-2 akan menggelar Gebyar Literasi dengan mengangkat berbagai agenda keliterasian.

Apa saja? Catat dan bersiaplah untuk bergabung dalam berbagai agenda seru ini:

  1. Menulis Cerita Anak (28 September 2024), terbuka untuk umum.
  2. Menulis Berita/Artikel Literasi (5 Oktober 2024), khusus untuk pengurus atau anggota komunitas literasi (perpustakaan sekolah, perpustakaan kelurahan, TBM/Pondok Baca/Rumah Baca/atau dengan sebutan lain).
  3. Mendongeng/Bercerita (12 Oktober 2024), terbuka untuk umum.

Apa saja yang akan didapatkan jika menjadi peserta kegiatan tersebut? Yang paling utama tentu saja ilmu yang bermanfaat karena ketiga agenda tersebut akan mendatangkan narasumber yang ahli dan berpengalaman pada bidangnya. Selain itu, juga akan diberikan seminar kit, kudapan dan makan siang, sertifikat, dan juga penggantian uang transpor. Yeeee…..

Sudah tidak sabar ingin bergabung? Ingat satu hal! Hanya diizinkan mengikuti salah satu dari tiga agenda tersebut. Jadi sebelum mendaftar, cermati dulu agenda apa yang akan diikuti.

Info pendaftaran beserta tautan pendaftaran akan diinfokan lebih lanjut di media sosial Pustaka Dua-2 pada tanggal 17 September 2024. Jangan lupa untuk berteman atau mem-follow akun Pustaka Dua-2.

Facebook: pustakadua2

Instagram: pustaka_dua2

Info pelaksanaan kegiatan juga akan diunggah ke www.pustaka22.com

Jika ada yang ingin ditanyakan, bisa mengirim pesan whatsapp ke nomor 085274244342 atau 081363318346

Tunggu ya?

Komentar